Kamis, 08 Juni 2017

Star Ice Jual Dry Ice Murah Jakarta


Tempat Jual Dry Ice Es Kering Biang Es Jakarta Selatan
Disini Tempatnya Jual Es Kering Jakarta
DELIVERY SERVICE ……COD Jual Dry Ice Jakarta
Segera hubungi www.themarhamuliaon.com atau :
Tlp dan SMS/WA : 0856-9549-6006
Buka Setiap Hari SENIN s/d SABTU jam 7 pagi s/d 5 sore
Hari Minggu / Libur tetap buka jam 7 pagi s/d 2 siang

Keamanan pangan adalah topik hangat di masyarakat saat ini. Entah itu mempertimbangkan kondisi sanitasi dapur rumah atau pabrik di mana banyak makanan kita diproses dan dikemas, penting untuk memahami metode di balik menjaga area makanan sebersih mungkin. Pembersihan es kering adalah metode yang semakin populer dan banyak yang percaya bahwa itu mungkin salah satu teknik terbaik yang ada.

Misalnya, banyak makanan yang kita konsumsi saat ini memiliki CO2 di dalamnya untuk memulai, yang berarti bahwa dengan menggunakan CO2 untuk membersihkan area kemasan makanan di pabrik besar dan menyemprotkan ban berjalan adalah metode pembersihan yang paling aman. Peledakan es kering di balik hampir tidak ada residu beracun, yang membuatnya menjadi metode sanitasi yang sangat bersih.Jual Dry Ice

Manfaat lainnya adalah dapat digunakan untuk melestarikan makanan dan mencegah pertumbuhan bakteri pada mesin yang berhubungan dengan makanan. Selain itu, karena kemampuannya untuk menghambat pertumbuhan bakteri, ini adalah metode yang efektif untuk mencegah pertumbuhan jamur di, pada, dan di sekitar daerah yang mengolah atau menyimpan makanan rumahan.

Peledakan CO2 efektif biaya, yang berarti manfaat bagi individu dan perusahaan ada dua: pembersihan dalam yang dikumpulkan dari penggunaan es kering disertai dengan fakta bahwa jenis pembersihan ini adalah salah satu metode pembersihan industri yang paling murah yang tersedia. Kurangnya kebutuhan akan beberapa agen pembersih, biaya pembersihan minimal karena tidak meninggalkan residu beracun, dan bisa menyelesaikan pekerjaan tanpa produk yang menyertainya dan biasanya dalam satu aplikasi. Hal ini sangat berbeda dengan metode pembersihan area terkait makanan lainnya, yang banyak memerlukan beberapa aplikasi pembersihan.

CO2 dan Dry Ice dapat digunakan untuk membersihkan daerah terkait makanan karena ramah lingkungan dan tidak mengandung kontaminan berbahaya yang ditemukan pada produk pembersih lainnya. Tidak ada residu yang tertinggal dan tidak ada kontaminan yang memiliki efek merugikan dan merugikan pada makanan. Alternatif untuk mencuci tekanan ini juga menghemat waktu, membiarkan mesin terkait makanan dibersihkan tanpa perlu membongkar apapun; Sebagian besar barang bisa dibersihkan di tempat.

Bila industri Anda menuntut pembersihan yang cepat, murah dan efektif, peledakan es kering adalah pilihan terbaik yang tersedia. Peledakan es kering merupakan pilihan tepat untuk hampir setiap industri, terutama yang memerlukan standar sanitasi yang tidak sempurna seperti kemasan makanan dan industri farmasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar