Senin, 13 Maret 2017

printer fuji xerox cm205b


Baru saja Refill Toner Printer Docuprint CP105b saya membaca bahwa rata-rata waktu untuk Amerika Usaha Kecil untuk mengetahui bahwa sistem komputer bisnis mereka dan situs web telah dilanggar turun ke 146 hari. Itu turun dari 205 hari tahun lalu. Dan yang seharusnya membuat Anda merasa lebih baik? Dan apakah hal itu tidak membuat Anda bertanya-tanya apa itu yang akhirnya menyadari?

Apa omong kosong. Tahun lalu, jika Anda adalah orang bisnis rata-rata yang memiliki sistem komputer bisnis ditambah situs web yang digunakan untuk melakukan bisnis Anda, butuh cara isi ulang toner fuji xerox p116w Anda 29,2 minggu untuk mencari tahu situs Anda diretas sehingga mungkin Anda mungkin ingin memeriksa untuk melihat apa kerusakan mereka telah dilakukan untuk bisnis Anda serta bisnis Anda dan reputasi pribadi.

Dan sekarang, syukurlah, Anda hanya akan mengambil sedikit kurang dari dua puluh satu minggu untuk mencari tahu. Ini semua dalam sistem komputer, bahkan jika Anda tidak dapat menemukannya.

Jika Anda selesai merayakan, kita bisa bicara tentang ini. cara mengisi tinta printer fuji xerox Saya harap Anda menyadari bahwa angka-angka ini, bahkan tahun ini, mengerikan dan surat dakwaan dari Bisnis Amerika. Anda adalah orang-orang tidak malas jadi bagaimana Anda bisa hidup dengan ini?

berdegenerasi ini tidak bermain Sekolah Minggu saat mereka berada dalam sistem komputer Anda. Apa yang Anda pikirkan yang terjadi selama ini. Setuju, bahwa beberapa pelanggaran yang untuk apa-apa tapi hak membual antara berdegenerasi lain, tapi itu masih menyisakan banyak di luar sana. Dan banyak hacker tersebut pikir itu lucu untuk meninggalkan animasi porno di situs Anda untuk pelanggan Anda untuk menemukan. Sekarang pikirkan kepercayaan pelanggan Anda telah cara isi ulang toner fuji xerox m115z membangun untuk Anda dan sekarang apa yang akan mereka pikirkan ketajaman bisnis Anda?

Apakah mereka berpikir bahwa ini Amerika Bisnis Orang benar-benar memperhatikan?

Saya juga membaca bahwa tidak hanya mayoritas, tapi benar-benar hampir semua cara isi toner fuji xerox cp225w usaha kecil menggunakan software anti-virus pada sistem komputer bisnis mereka serta situs web mereka.

Ini merupakan tidak kurang dari Refill Toner Printer Fuji Xerox kegagalan strategis mutlak bagi dunia usaha. Apakah Anda melihat kata-kata? Kegagalan strategis mutlak dalam dunia bisnis.

Bagaimana bisa sesuatu yang kurang?

Virus adalah sepeser pun selusin namun meskipun hacking ke sistem komputer bisnis telah meningkat dengan puluhan ribu setiap tahun, kebanyakan orang bisnis berpikir hacking di situs mereka tidak mungkin. Dan mengapa mereka akan berpikir bahwa? cara isi ulang toner fuji xerox cm215w Jika Anda hack dan hacker meninggalkan sesuatu untuk merusak reputasi Anda Anda menemukan pertama, Anda akan membual untuk pemilik bisnis sesama apa yang gratis anti-virus software lakukan untuk Anda?

Jadi Anda tidak pernah mendengar ada orang yang diretas oleh virus atau lebih buruk dan sehingga Anda menganggap free anti-virus perangkat lunak harus cara isi ulang toner fuji xerox m205b hal-hal terbaik di sekitar dan Anda tidak pintar untuk menyimpan beberapa dolar. Dan sistem komputer dipukuli dan dianiaya Anda tidak mengatakan.

Jadi delapan puluh lima persen dari Anda pemilik fuji xerox p118w toner usaha kecil berpikir hacker itu tidak mungkin, meskipun tujuh puluh tujuh persen dari semua hackings bisnis di perusahaan kurang dari seribu karyawan.

OK, saya sudah bilang Anda tidak malas jadi bagaimana Anda dapat setidaknya sedikit menyadari dunia di sekitar Anda dan masih berpikir dengan cara ini?

Sadarlah. Ada dunia menyenangkan dan banyak cara reset fuji xerox p105w orang secara aktif ingin melakukan Anda merugikan dan jika Anda tidak berdiri untuk diri sendiri, maka tidak ada orang lain akan baik.

Saya tidak bermaksud untuk menjadi refill toner jakarta  begitu negatif tapi kalian perlu mendapatkan pegangan! Pemerintah diberkati Anda tidak akan menyelamatkan Anda dan, siapa pun akan terpilih, tidak akan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar